Apa Bener

Saya telah melewati presiden mulai dari presiden Soeharto sampai dengan presiden saat ini -Bapak Joko Widodo. Semuanya turun, ada yang sampai dengan habis masa jabatannya namun ada pula sebelum habis masa jabatannya. Dalam turunnya presiden terasa ada invisible hand yang turut menurunkannya. Dengan pengisuan dan penggerakan opini melalui media massa terutama televisi, LSM, dan massa. Dan ujung-ujungnya saya curia kepada Amerika dengan badan intelejennya.

Mulai dari :

  1. Bapak Presiden Ir. Soekarno, dijatuhkan karena tidak memihak kepada Barat, Inggris dan Amerika, lebih cenderung ke Cina dan Rusia. Tiba-tiba sakit dan dipersiapkan Soeharto sebagai penggantinya dengan segala skenarionya.
  2. Bapak Soeharto, nyaris berkuasa selama 32 tahun lamanya. Membangun sana-sini, menjaga kestabilan keamanan negara dan pangan. Menerima bantuan dari IGGI dan lembaga rente asing lainnya, yang merupakan utang mencekik sehingga memudahkan kendali kepada negeri Indonesia ini. Presiden Abangan cenderung kejawen dan diakhir hayatnya cenderung dengan Islam. Kecenderungannya dengan Islam inilah pemicu Beliau dilengserkan. Mulai dari menganak emaskan Habibie, Pendirian ICMI, banyaknya muslim di DPR dan MPR, Imtaq dan Iptek menjadi slogan daerah, pendirian pabrik pesawat terbang Nurtanio, dll. Lalu teman-teman mahasiswa menjadi alat dari skenario itu dan mereka merasa bangga mampu menurunkan Soeharto.
  3. BJ Habibie, pengganti Soeharto dan mempermulus jalannya Reformasi. Banyak dilecehkan karena dianggap bagian dari Orde Baru. Banyak ketakutan negara tetangga dan Asing, apabila Indonesia dipimpin oleh Sosok jenius yang cenderung kepada Islam. Dan beliau tidak ambisius menjadi presiden RI.
  4. Gus Dur – Abdurrahman Wahid. Keturunan dari pendiri Nahdhatul Ulama yang banyak pengikutnya di Nusantara. Dijatuhkan sebelum habis masa jabatannya. Penyebab terbesar diperkirakan karena Beliau tidak setuju dengan perpanjangan Kontrak Karya Freeport. Lalu Amien Rais cs dengan semua elemen dibawahnya termakan dengan skenario Amerika untuk menggulingkannya.
  5. Megawati. Putri dari presiden pertama Ir Soekarno. Yang dikelilingi oleh kaum kiri, dan banyak membuat hancurnya ekonomi RI.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s