Silaturrahmi Ke Rumah Bapak Minggu

Setiap bulan diadakan silaturrahmi dengan mengunjungi rumah salah satu karyawan. Biasanya karyawan yang mendapat arisan dia yang menjadi tuan rumah. Namun karena permintaan bapak Minggu dia bersedia menjadi tuan rumah maka diputuskan silaturrahmi ke rumah beliau.

Bapak Minggu

Bapak Minggu

Sabtu, 4 Januari 2014 dengan mobil APV 9 orang berangkat ke daerah pondok gede. Satu setengah jam perjalanan sampailah pasukan (Pak Arifin, Herry, Natal, Zulul, Wida, Atep, Aziz, dan Eko). Di Mushallah Al Adzim dekat rumah Pak Minggu sudah datang sehari sebelumnya mahasiswa, dosen, dan karyawan yang sedang mengadakan program Orientasi Masjid dan Lingkungan. Saat tiba mereka masih mengadakan Taklim dengan dibacakan Kitab Fadha’ilul A’maal karya Syaikhul Hadits Maulana Zakariya.

IMG_8954

Sunnah Menunggu Makanan

Para tamu masuk ke dalam umah lalu disuguhi hidangan ringan dan minuman. Tanpa sungkan para tamu mencicipi hidangan demi hidangan sambil bercengkerama dan bercanda ringan.

Waktu Dhuhur tiba semua menuju mushallah untuk shalat berjamaah. Setelah shalat dihidangankan makan siang, dengan menu ikan lele, ikan emas, ayam, jengkol, sayur daun singkong, dan daun melinjo campur teri. Mank Nyuus. Top Markotop. Stelah kenyang pasukan berpamitan dan melanjutkan perjalanan untuk ke rumah salah satu mahasiswa yang ibunya berulang tahun, yaitu Nurni di daerang Kranggan, Jati Sampurna, Bekasi di depan Plasa Cibubur.

Menu Hari Ini

Menu Hari Ini

Awalnya kesasar ke jalan Cempaka yang didalamnya banyak terdapat kontrakan ‘cabe-cabean’. Akhirnya ketemu juga, namun orng tua Nurani sedang pulang kampung ke Bandung.

Pemberian Hadiah Ulang Tahun

Pemberian Hadiah Ulang Tahun

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s