Liburan Tahun Baru 2014

Tanggal 31 masih harus berkerja sedangkan anak-anak sudah boring tinggal di rumah dengan kedua orang tua bekerja. Ketika ada penawaran untuk bermalam tahun baru di Citayem langsung disambut baik oleh seluruh anak. Mereka pun dijemput oleh Mas Agus dan saya bersama isteri baru ke sana setelah pulang kerja dengan shalat maghrib terlebih dahulu.

Siap Berangkat Ke Sentul

Siap Berangkat Ke Sentul

Perjalanan ke Citayem cukup lancar dan tidak terkena hujan. Seampainya di Citayem langsung disambut oleh Arif dan Kayyis yang berlari ke halaman depan. Mereka senang kedua orang tuanya bisa bergabung bersama mereka. Di lingkungan warga berkumpul, makan minum, bernyanyi, dan menyalakan kembang api. Anak-anak lebih suka berkumpul di dalam rumah sambil bercanda ria.

Esok harinya kita jalan-jalan ke Sentul. Tepatnya ke Taman Budaya dan Alam Fantasia. Sebuah tempat permainan anak di Sentul. Setelah puas bermain kita lanjutkan perjalanan ke Pusat Perbelanjaan di Sentul lalu menonton film Laskar Pelangi 2 Edensor. Setelah selesai kita pulan pulang ke Citayem. Anak-anak masih menginap di sana sedang saya dan isteri harus pulang untuk bekerja keesokan harinya.

IMG_8803

Gelar Tikar. Duduk dan Makan Bersama

IMG_8809

Tempat Bermain Anak Sentul

IMG_8781

Kiri – Kanan : Yasmin, Tika, dan Nisa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s